Bank Indonesia dan Lanal Kendari Salurkan Bantuan Sosial di Tiga Kelurahan Korban Banjir

Bank Indonesia dan Lanal Kendari Salurkan Bantuan Sosial di Tiga Kelurahan Korban Banjir

Puluhan personil TNI AL saat menurunkan bantuan untuk korban banjir di Jalan Lasolo, Kelurahan Sodoha, Kota Kendari ( Foto Kak Ulank )

Kendari – Bank Indonesia (BI) Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Mako Pangkalan TNI AL (Lanal) Kendari menyalurkan bantuan sosial di tiga Kelurahan  yang terdampak banjir Rabu (13/3/2024) pagi

Bantuan tersebut berupa air minum dan makanan siap konsumsi yang diserahkan langsung Kepala Kantor Perwakilan BI Sultra Doni Septadijaya dan Danlal Kendari Kolonel Laut (P) I Gede Dharma Yoga.

Doni Septadijaya mengatakan terkait bantuan sosial Bank Indonesia dan Lanal Kendari, ini bentuk realisasi program sosial BI (Bank Indonesia) atas bencana sosial yang terjadi di kota Kendari.

“Jadi Bank Indonesia kerja sama dengan Lanal Kendari kita menyalurkan bantuan sosial  kepada masyarakat yang terdampak,” ungkapnya saat ditemui di lokasi penyaluran bantuan di Kelurahan Kendari Caddi.

Lanjut Doni bantuan yang kita berikan yakni air minum, makanan yang siap konsumsi dan beberapa peralatan pompa air agar masyarakat bisa mendapatkan air bersih dengan cepat.

“Untuk penerima bantuan ada tiga titik di Kelurahan Kendari Caddi, Kelurahan Kampung Salo dan Kelurahan Sodoha Jalan Lasolo,” Kata Doni.

Di tempat yang sama Danlal Kendari Kolonel Laut (P) I Gede Dharma Yoga mengungkapkan bantu sosial yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak ini bentuk kerja sama Lanal Kendari dengan Bank Indonesia

“Kita memberikan bantuan sosial ini kerjasama dengan Bank Indonesia atas bencana yang terjadi di masyarakat,” tungkasnya.

https://mci.life/bank-indonesia-dan-lanal-kendari-salurkan-bantuan-sosial-di-tiga-kelurahan-korban-banjir/?feed_id=49361&_unique_id=65f3873aabffa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polri, BP Batam, Masyarakat Selesaikan Konflik Rampang Secara Musyawarah

Polri Masih Buru Gembong Narkoba Fredy Pratama, Irjen Sandi Nugroho: Mohon Doanya!

Divisi Humas Polri dan ATSI Deklarasikan Pemilu Damai